Sepanjang 2006, Tentara Israel Bunuh 33 Perempuan dan 116 Anak-anak Palestina

EraMuslim.COM – Pusat Penegakkan HAM Palestina dikejutkan dengan tingginya angka kekerasan Zionis Israel atas kaum perempuan, selama tahun 2006. Dari data yang diperoleh, 33 orang perempuan Palestina meninggal akibat serangan militer Israel. Sementara jumlah anak yang meninggal sebanyak 116 anak, kebanyakan di Ghaza.Pusat HAM Palestina dalam laporannya mengatakan, “Kaum perempuan Palestina setiap hari mengalami situasi sangat menderita akibat serangan militer Zionis Israel. Mereka menjadi korban penangkapan, anak-anaknya atau suaminya dibunuh, rumah dan tempat tinggal mereka dihancurkan, atau mereka terusir menjadi pengungsi. Mereka bahkan menjadi target penangkapan, dan dilarang berobat, bahkan tidak sedikit perempuan yang akhirnya melahirkan di pos perbatasan Israel yang melarang mereka sekadar pergi ke rumah sakit. Kondisi terakhir banyak kaum perempuan yang meninggal karena larangan dan blokade ketat Israel atas mereka.”

Menurut laporan mereka, kekejaman Palestina di Beit Hanoun pada 8 November lalu adalah peristiwa yang paling memilukan. Pembunuhan itu, dilakukan dengan lontaran tembakan bom dari pasukan Israel ke sejumlah rumah di Utara Ghaza. “Ini adalah peristiwa paling kejam karena menewaskan banyak orang sipil hingga berjumlah 19 orang, di antara mereka 7 orang perempuan dan 6 orang anak kecil. Ditambah lagi 53 orang terluka, 12 orang di antaranya adalah perempuan dan 25 lainnya anak-anak,” tulis laporan tersebut.
Bukan hanya itu, disebutkan pula data bahwa kehidupan kaum perempuan Palestina begitu tertekan akibat blokade dan penutupan total Israel terhadap perkampungan mereka. Blokade ekonomi atas rakyat Palestina semakin menekan kehidupan perempuan Palestina sehingga mereka menjadi semakin lemah secara fisik dan menjalani kehidupan yang sangat memprihatinkan.

Menurut Pusat Pemeliharaan HAM Palestina, penderitaan kaum perempuan Palestina sangat memprihatinkan jika Zionis Israel melanjutkan pengepungannya. Mereka menyerukan masyarakat dunia internasional untuk melakukan intervensi menahan tindakan keji Israel yang sangat memberi pengaruh memprihatinkan bagi kaum perempuan Palestina khususnya. (na-str/iol)

Published in: on November 30, 2006 at 2:57 am  Comments (21)  

The URI to TrackBack this entry is: https://tsaqofah.wordpress.com/2006/11/30/sepanjang-2006-tentara-israel-bunuh-33-perempuan-dan-116-anak-anak-palestina/trackback/

RSS feed for comments on this post.

21 KomentarTinggalkan komentar

  1. ISRAEL MEMANG BUKAN MANUSIA, MELAINKAN BINATANG YANG HARUS DIMUSNAKAN DARI MUKA BUMI INI.
    BERJUANGLAH TERUS WAHAI SAUDARA KU DI BUMI PALESTINA,
    SESUNGGUHNYA ALLAH SWT TELAH MENJANJIKANMU TEMPAT YANG INDAH DI SYURGA KELAK.
    BERJUANGLA!!!!! WAHAI PARA TENTARA ALLAH
    BERJUANGLAH PARA MUJAHIDIN
    BEBASKAN BUMI PALESTINA DARI TANGAN-TANGAN ORANG YANG NAJIS(ISRAEL/YAHUDI)

    ALLAHHUAKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!3X

  2. Zionis Israel….Memang Biadabbbbbbb……..

  3. Sabarlah wahai saudaraku! kita akan melawan para kafir, teguhkan keimanan kita INNAALLAH MA’ANAA, jIHAD DI JALAN ALLAH tidak akan memudar di hati yang penuh dengan kecintaan, dan selalu mengharap RIDHO ALLAH………..

  4. ho’oh jetrae israel tuh emang pekooooookkkk
    MERDEKA……

  5. Israel Biadab!!!!!!!!

  6. israel Wong Deso

  7. ISRA’IL MEMANG BIADAP DAN SELALU DI LAKNAT OLEH ALLAH.SAYA SBG SESAMA UMAT MUSLIM MRS DILECEHKAN ATAS PERBUATAAN YANG TLH DILAKUKAN ISRAEL.SAYA MENUNTUT SUPAYA SLURUH UMAT MUSLIM BERKUMPUL TUK MEMBERANTAS ISRA’EL.ALLAHU AKBAR….!
    B I N A S A L A H I S R A’I L

  8. HA..HA..Ha so Gimana ama keterlibatan orang orang arab islam yang kerjasama dengan nazi?…kok ditutupin…en lucunya mesti ngatai israel…!

    Eh Bung/Mbak..yang melek mata en melek batin tuh..masa kalian mau dibodohin ama arab?..kalo udah fanatik ya buta seh!! maklum!!

    Ingat Arab/Islam dulu yang membantai Yahudi..ingat tuh..pelajari sejarah dan bukti bukti arkeologisnya!..pantesan aja orang Arab/Islam nggak pernah p[unya ahli arkeologis!..lha wong semua fakta menyatakan yang punya tanah itu Israel!..apa semua tanah dfidunia untuk Arab?isl;am?..kalo ya…pindah aja ke mars!..bikin negara Khilafahmu disana!…( ops..perasaan orang Arab/Islam ngak bisa bikin tekhnologi sih…apalagi pesawat!…ha..ha..ha!)…nggak ada tuh palestina Arab dalam sejarah!!..pelajari dulu baru ngomong!…jangan sok pinter dan dekat ama kebenaran padahal kamu semua itu justru ada dipantat kedunguan dan fanatik sempit!!..sadar Bung/Mbak!

  9. Kebohongan!..mana itu daftar pengakuanmu tentang pemboman bis bis sipil israel?…mana itu pengakuan atas teror mu melawan umat beragama lainnya!?..ingat kalo kamu semua orang jawa..ya jadi jawa yang baik!..kalo kamu orang Arab ya jadilah Arab yang baik!..jangan sok sok an deh!.

    Ingat jumlah kamu cuma 15 persen dari seluruhpenduduk bumi!..jadi jangan sok bener!…ntar ada waktunya kalo kamu( fanati) nantinya akan dihajar oleh seluruh umat lainnya..ingat itu dan camkan!..kebohongan apalagi yang akan kamu semua yakini…umat islam tambah banyak?..( perasaan banyak yang murtad tuh..cek aja sendiri!)..atau israelkejam ( lihat aja negara negara islam yang ngerajam dan potong kaki tangan seenak dengkulnya!)..yah banyak laennya seh!….sadar Bung /Mbak!..oh ya sedikit saran …komputer dan hp kan dikembangkan dan diketemukan oleh orang Israel/Yahudi..bukan ama Arab, Jawa, ..so mending buang a ja hp en komputermu!..kan pengen jadi islam sempurna..en Khilafah!!…itu kalo kamu masih punya otak!

  10. lho..lucunya tuhan kok perlu tentara…emang tuhan trinitas?..punya saingan?…kata kamu Allah itu SATU!…kan berarti nggak ada saingan atau musuh..hingga perlu orang orang keblinger seperti kamu semua untuk wujudkan keinginanya ( yang versi kamu sih!!)!?…( Ha..Ha…ketahuan bohongnya tuh!!)kami mengamati kamu!!..jangan kau kira kami tak tahu otak dan siapa saja kamu!!!..belajarlah dulu baru beri berita dan comment yang bener!

  11. saya orang jawa merasa tersinggung dng tulisan ini. kalau manusia tidak akan mengatakan hal tersebut, dan saya pastikan yang mengatakan dan melakukan pembelaan terhadap yahudi adalah manusia berhati iblis bermuka binatang dan mempunyai agama menyembah kotoran daan sampah. ihik….ihik….ihik…mampuslah kau….

  12. kalo ga ngerti sejarah jangan ngomong dan kalo ga punya otak jangan sok ngomong pake otak.. penemuan hp dan komputer itu masalah kecil dan hanya waktu saja tp kebohongan dan penutupan fakta yg kalian lakukan terhadap islam adalah suatu yg benar karena kalian sangat iri. Apa kalian tau bgm perkembangan ilmu sebelumnya?? ga usah ngomoong ilmu deh,, skarang kalian lihat deh ajaran agama kalian.. apa mungkin tuhan itu banyak?? please plajari agama kalian dengan logika.. apa msuk logika itu ajaran agama kalian?? untuk yahudi sendiri, banyak rahib kalian yg mengecam tindakan israel. trus kalian masih mo sok2an bela israel??

  13. penginnya komen, tapi situasi forumnya kayaknya lagi gak nyambung ke hati…

  14. Yesus kan manusia knapa yahudi menyebutnya Tuhan? ajaran yg menyesatkan…

  15. yesus=firaun

  16. yahudi di bantai karena mereka pantas mati bro

  17. Sm,orng ISLAM dibantai jg krn mreka pnteeeessssssss mati………..

  18. israel mesti di balas dengan batu dari neraka well yang di bawa oleh burung ababil…

  19. Ya Allah, tolonglah hamba-hamba-Mu kaum muslimin yang didzalimi di Gaza. Ya Allah, lindungilah mereka, turunkan atas mereka malaikat-Mu, bantulah mereka dengan bantuan yang kuat dan tuntas,serta sembuhkanlah duka dalam hati mereka.
    Ya Allah, muliakanlah kami dengan Islam, dan muliakanlah Islam dengan berdirinya Negara Khilafah Rasyidah dalam waktu dekat, sungguh Engkau satu-satunya Penolong dalam perkara tersebut dan Dzat yang Maha Kuasa atasnya.

  20. heh yang berbicara seenaknya sapa sic tu binatang!!!!!
    dimana km???menjelekkan agama islam lg
    heh mas..hub saya ya..di nomer 0817445152.
    trus alamat km dimana????
    besok km jadi daging.
    mau coba….

  21. bunuh semua orang jawa!hai kalian orang2 lampung betapa kalian ditindas orang jawa di tanah kalian sendiri.bunuh orang jawa!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: